Welcome !! ^_^

Explore The World !! ^_^

Senin, 09 Mei 2011

Samurai



Samurai adalah prajurit ganas dari Jepang yang menguasai negeri itu selama ribuan tahun hingga tahun 1860-an.
Samurai yang paling awal hidup sekitar tahun 750 M. mereka adalah prajurit elit yang terlatih sejak lahir untuk menjadi pejuang. Samurai sangat terampil dalam menggunakan pedang agak melengkung yang panjang dan menusuk, yang selalu dibawa setiap Samurai. Samurai awal diorganisir dalam suku-suku, yang masing-masing didasarkan pada keluarga. Selama beberapa tahun, marga Samurai ini melakukan perang tradisional untuk menguasai Jepang.

Pada tahun 1600, marga Tokugawa telah mengalahkan semua musuhnya dan menjadi penguasa Jepang. Pemimpin Tokugawa memerintah Jepang atas nama Kaisar yang tidak banyak ambil bagian dalam kehidupan sehari-hari, tetapi dianggap sebagai dewa di muka bumi. Samurai periode Tokugawa menggunakan pedang dan pedang pendek yang tidak lebih sekadar sebagai simbol kehormatan, yang disebut Bushido.
Aturan tegas tentang kehormatan prajurit ini dihilangkan pada 1868 ketika kekuasaan dikembalikan kepada Kaisar. Para pedagang dan lainnya kemudian diberi suatu perintah tentang bagaimana sebuah negeri harus dijalankan. Namun, Bushido tetap menjadi sebuah angkatan di Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar